SUBSEKTOR 14-21 CIMAHI UTARA : KOMSOS DENGAN WARGA CIAWITALI

0

Perantaranews/Cimahi Utara – “Giat komsos hari ini kita mendatangai beberapa warga di wilayah Rt. 06 Rw.09 Ciawitali dan memberikan wawasan tentang program Citarum Harum serta sosialisasi protokol kesehatan pandemi Covid 19,” kata salahseorang anggota satgas Citarum Harum Subsektor 14-21 Cimahi Utara kepada awak media.

Giat komsos dengan warga di kampung Ciawitali, membersihkan bantaran dan aliran sungai Cimahi serta patroli sungai telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum Subsektor 14-21 Cimahi Utara pada hari Jumat (15/01/2021) dari pukul 07-30 hingga 16.00 wib.

Dalam keterangannya satgas mengungkapkan bahwa seusai melaksanakan apel pengecekan personel, satgas dan gober membersihkan rumput di bantaran sungai Cimahi yang terletak di Rt.06 Rw.09 kelurahan Citeureup kecamatan Cimahi Utara sepanjang 40 meter. “Kita melakukan pembersihan hingga jelang waktu ishoma,” kata satgas.

Usai melaksanakan ishoma satgas melaksanakan patroli menyusuri beberapa anak sungai di Cimahi Utara dan terpantau kondisi sungai terlihat bersih dari limbah meski masih ada sampah-sampah yang terbawa aliran sungai.

Dalam giat komsos, satgas mengunjungi bapak Wawan dan bapak Sumarna warga warga yang tinggal di DAS wilayah Rt.06 Rw.09 kampung Ciawitali kelurahan Citeureup kecamatan Cimahi Utara. “Kita tetap memberikan wawasan tentang program Citarum Harum agar tidak membuang sampah ke sungai dan sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19,” pungkas satgas. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply