SUBSEKTOR 06-21 CIDURIAN : PATROLI HINGGA ANAK SUNGAI CIDURIAN

0

Perantaranews/Cidurian – *Hari ini kita melakukan patroli hingga anak sungai Cidurian untuk memantau sampah yang mungkin terbawa aliran sungai,” kata Serma Yahuza saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat patroli menyusuri sungai, membersihkan syngai dan bantarannya serta komsos telah dilaksanakan oleh para prajurit anggora satgas Citarum Harum Subsektor 06-21 Cidurian pada hari Rabu (13/01/2021) dari pukul 07.30 hingga 16.30 wib.

Dalam keterangannya Serma Yahuza mengungkapkan bahwa seusai melaksanakan apel pengecekan personel satgas melaksanakan pembersihan bantaran dari rumput liar dan sampah plastik serta sampah yang terbawa aliran sungai hingga jelang ishoma.. “Kita mengumpulkannya dan membakarnya dengan sistem kering,” ungkapnya.

usai melaksanakan ishoma satgas mulai melaksanakan patroli sungai hingga ke anak sungai Cidurian menjaga kondisi sungai terjaga dari sampah.

Sementara itu giat komsos dilaksanakan sekitar pukul 14.30 wib. dengan mendatangi beberapa warga disekitar DAS Cidurian agar tetap menjaga kebersihan. “Kita mengingatkan semua warga agar selalu menjaga kebersigan dan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi,” pungkas Serma Yahuza. “perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply