SUBSEKTOR PEMBIBITAN 21 TERUS LAKUKAN PEMBENAHAN

0

Perantaranews/Cimahi – “Hingga hari ini kita terus melakukan pembenahan-pembenahan di infrastruktur seperti pemasangan pavingblok di area jogging track maupun penyemaian bibit serta pemeliharaan lahan demplot,” kata Lettu Sukisworo kepada awak media.

Giat membersihkan lahan pembibitan, pembenahan infrastruktur, penyemaian pembibitan tanaman pohon keras serta pemeliharaan demplot tanaman telah dialksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum Subsektor Pembibitan 21 yang aterletak di desa Cipageran kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi pada hari Selasa (12/01/2021) dari pukul 07.30 hingga 16.00 wib.

Dalam keterangannya Lettu Sukisworo mengungkapkan seusai melaksanakan apel pagi pengecekan personel, sekitar pukul 08.00 wib. satgas bersama gober melaksanakan pembersihan area lahan terlebih dahulu. “Hal ini kita lakukan agar area pembibitan tetap terjaga kebersihannya,” ungkapnya.

Setelah pembersihan lahan satgas melakukan pembenahan area jogging track dan jalan setapak dengan pemasangan paving block sesuai dengan perencanaan pekerjaan yang sudah ditargetkan. “Pemasangan beberapa area dengan paving block ini berfungsi agar lahan terlihat rapi dan warga yang ingin melihat wahana yang ada disini bisa dengan nyaman mengitari lahan pembibitan di sini,” kata Lettu Sukisworo.

Usai melaksanakan ishoma astgas dan gober membenahi area lahan pembibitan dan demplot. Hal ini dilakukan setiap hari agar tanaman terutama bibit tetap terjaga kehidupannya dan demplot tanaman juga terjaga pertumbuhannya, ” pungkas Lettu Sukisworo. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply