SUBSEKTOR 10-21 MARGAASIH: JAGA KONDISI TAMAN TETAP BERSIH

0

Perantaranews/Margaasih – “Pada awal program Citarum Harum dimulai kita telah membuat taman sebagai salahsatu ikon wilayah kita yang hingga kini teta kami jaga kebersihannya,” kata salah seorang nggota satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat membersihkan taman ikon, membersihkan aliran serta bantaran sungai, patroli sungai serta komsos telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas Ciarum Harum Subsektor 10-21 Maragasih pada hari Sabtu (09/01/2021) dari pukul 07.00 hingga 17.00 wib.

Dalam keterangannya satgas mengungkapkan bahwa seusai anggota satgas melaksanakan apel pagi pengecekan personil dan Gober sekitar pukul 07.30 wib. melaksanakan kegiatan karbak membersihkan sampah dan membabat rumput di bantaran sungai Curug Cigugur yang ada di wilayah Rw.02 desa Nanjung seluas 450 meter persegi hingga jelang ishoma.

“Sekitar pukul 13.00wib. kita melaksanakan kegiatan patroli air di Curug Cimuka dan Curug Nyatu. Terpantau kondisi air jernih,” kata satgas.

Sementara itu giat kmsos dilaksanakan di wilayah kampung Sukabirus desa Nanjung pada pukul 14.30 wib. “Kita mendatangi melaksanakan bapak Arif warga Rt.04 Rw.05 dan ibu Dedeh warga Rt.01 Rw.02,” kata satgas. “Giat hari in kita akhiri dengan pemeliharaan pos dan taman serta dilanjut dengan patroli air lagi,” pungkasnyalagi. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply