SUBSEKTOR 07-21 CISANGKUY :BERSIHKAN BANTARAN ANAK SUNGAI CISANGKUY

0

Perantaranews/Cisangkuy – “Hari in ikita membersihkan tanaman liar serta sampah yang ada di bantaran anak sungai Cisangkuy hingga bersih,” kata salahsatu anggota satgas Citarum Harum Subsektor 07-21 Cisangkuy kepada awak emdia.

Giat membersihkan bantaran anak sungai Cisangkuy, dan komsos telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas citarum Harum Subsektor 07-21 Cisnagkuy pada hari Senin (04/01/2021) dari pukul 07.30 hingga 16.0 wib.

Dalam keterangannya satgas mengungkapkan seusai melaksanakan giat apel pagi pengecekan personil, sektiar pukul 08.00 wib. satgas TNI bersama pelopor kebersihan melaksanakan pembersihan babad rumput dan tanaman liar di bantaran anak sungai Cisangkuy dan pengangkatan timbunan sampah di sungai. “Kita membersihkan sungai sepanjang 85 meter dan mengangkat total sampah sebanyak100 kg.,” ungkapnya.

ada pukul 12.00 wib. satgas melaksanakan kegiatan ishoma dilanjut dengangiat komsos untuk memberikan wawasan serta himbauan kepada warga masyarakat. agar tidak membuang sampah ke sungai. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply