SUBSEKTOR 17-21 SOLOKAN JERUK : PATROLI SEPANJANG 4 KM

0

Perantaranews/Solokan Jeruk – “Dalam rangka menjaga kondisi sungai tetap terjaga kebersihannya dari sampah kita selalu melakukan patroli sungai aagr kita bisa memantau kondisinya dan hari ini kita melakukan patroli sepanjang 4 kilo meter,” kata Serma Agus Sumarna saat memberikan keterangan kepada awak media.Pukul 07.00 WIB : Anggota Satgas melaksanakan apel pagi pengecekan.

Giat patroli sungai, membersihkan bantaran dan airan sungai serta komsos telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum Subsektor 17-21 Solokan Jeruk pada hari sabtu (31/10/2020) dari pukul 07.30 hingga 17.00 wib.

Dalam keterangannya Serma Agus mengungkapkan seusai apel pagi sebagian anggota satgas melaksanakan giat pembersihan sungai Citarik yang berlokasi di kampung Patrol Rt.10 Rw.04 desa Pada Mukti kecamatan Solokan Jeruk. “Kami mengerjakan pembersihan ini hingga jelang ishoma dan berhasil mengangkat sampah sebanyak 40 kg.,” ungkapnya.

Sekitar pukul 13.00 wib. anggota melaksanakan patroli limbah di sekitar desa Solokanjeruk tepatnya menyusuri jalan Raya Rancaekek-Majalaya km 03 hingga mm 07 kecamatan Solokan Jeruk.

Sementara itu dalam giat kmsos satgas mengunjungi kagn Usman dan bapak hadi yang merupakan warga kampung Patrol Rt.10 Rw.04 desa Pada Mukti kecamatan Solokan Jeruk. “Kita menghimbau agar mereka menyadari bahaya limbah industri dan akibat buruk membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply