SUBSEKTOR 07-21 CISANGKUY : SELALU HIMBAU AGAR WARGA JAGA KONDISI SUNGAI

0

Perantaranews/Cisangkuy – “Kondisi sungai sudah jauh lebih baik saat ini tapi kita tetap selalu himbau agar warga jaga kondisi sungai dengan tidak membuang ke sungai,” kata salahseorang anggota satgas Ciarum Harum.

Giat komsos serta mendampingi pembangunan TPS 3R Citarum Harum bersama anggota Gober telah dialksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum pada hari Senin (26/10/2020) dari pukul 07.30 hingga 16.30 wib.

Dalam keterangannya satgas mengungkapkan seusai melaksanakan giat apel bersama pelopor sekitar kul 08.00 wib. mendampingi kegiatan pembuatan TPS 3R Citarum Harum bersama warga dan gober yang terletak di beberapa lokasi. “Tempat pembangunan ada di wilayah 3 desa yaitu Bojongmanggu, desa Sindangpanon, dan desa Jatisari,” kata satgas. “Kita lakukan pengawasan hingga jelang ishoma,” lanjutnya lagi.

Pada pukul 13.30 wib. satgas melaksanakan kegiatan komsos menghimbau menghimbau kepada warga masyarakat. agar tidak membuang sampah ke sungai. “Sekitar pukul 16.30 wib. seluruh kegiatan selesai dan kembali ke posko,” pungkas satgas. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply