SUBSEKTOR 07-21 CISANGKUY : LAKSANAKAN PENGAWASAN PEMBANGUNAN TPS 3R

0

Perantaranews/Cisangkuy – “Sudah beberapa minggu kami mengawasi jalannya proses pembangunan sarana TPS 3R diwilayah tugas kami. Dan bersama warga tetap bersinergi hingga pengawasan pembangunan TPS 3R tetap berjalan sesuai rencna,” kata salahseorang anggota satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat mengawasi pembnagunan sarana TPS 3R dalam rangka program Citarum Harum serta komsos telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum Subsektor 07-21 pada hari Senin (12/10/2020) dari pukul 07.30 hingga 16.30 wib.

Dalam keterangannya satgas mengungkapkan bahwa usai melaksanakan giat apel pagi pengecekan personil sekitar pukul 08.00 wib. satgas TNI bersama pelopor kebersihan mendampingi kegiatan pembuatan TPS 3R Citarum Harum bersama warga dan gober. “Seperti kita ketahui bahwa ada tiga buah sarana TPS 3R yang tengah kita awasi yang terletak di kecamatan Pamgungpeuk dan Banjaran yang menunjukkan perkembangan yang signifikan, ” ungkapnya. “Dan kami melakukan pengawasan hingga jelang waktu ishoma,” katanya lagi.

Sekitar pukul 13.30 wib. satgas melaksanakan kegiatan komsos dan menghimbau kepada warga masyarakat. agar tidak membuang sampah ke sungai. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply