SUBSEKTOR 14-21 CIMAHI UTARA : KOMSOS DENGAN WARGA KAMPUNG CIUYAH

0

Perantaranews/Cimahi Utara – “Hari ini kami melaksanakan kosos ke kampung Ciuyah yang berada di kelurahan Citeureup dengan memberikan pemahaman mengenai program Citarum Harum yang telah berjalan selama 3 tahun ini agar mereka sadar akan pentingnya kebersihan sungai,” kata salahseorang anggota satgas Citarum harum kepada awak media.

Komsos kepada awarga kampung Ciuyah, patroli sungai serta membersihkan aliran serta bantaran sungai dari sampah telah dilaksnakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum Harum Subsektor Cimahi Utara ada hari Minggu (11/10/2020) dari pukul 07.30 hingga 16.00 wib.

Dalam keteranganya satgas mngungkapkan bahwa kegiatan dimulai setelah melaksanakan apel pagi pengecekan personil dan pada pukul 08.30 wib. melaksanakan kegiatan pembersihan rumput sepanjang 40 meter di bantaran sungai Cimahi di wilayah kampung Sukawarga Rt.6 Rw.01 kelurahan Cibabat kecamatan Cimahi Utara.

Pada pukul 11.30 wib. satgas melaksanakan kegiatan Isoma dan berlanjut dengan giat patroli di sungai Cimahi Utara. “Terpantau sungai bersih dari sampah dan tidak tercemar limbah,” kata satgas.

Sementara itu giat komsos dilaksanakan kepada warga sekitar DAS sungai Cimahi Utara di wilayah Rt.02 Rw.09 kampung Ciuyah kelurahan Citeureup kecamatan Cimahi Utara. “Kami mendatangi bapak Danang dan bapak Sulaeman serta menghimbau agar selalu menjaga kebersihan sungai, di sekitar tempat tinggal dan sekitar rumahnya,” pungkas satgas. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply