SUBSEKTOR 16-21 CICALENGKA : SELALU INGATKAN WARGA AGAR HIDUP BERSIH

0

Perantaranews/Cicalengka – “Pentingnya kebersihan dilingkungan baik itu halaman rumah atau bantaran serta aliran sungai, bisa membuat warga hidup nyaman dan tidak terganggu bau-bau yang tidak sedap. Maka dari itu kami selalu ingatkan agar warga selalu hidup bersih,” kata Serma Ajang saat memberikan keterangan kepada awak media.Pukul 07.30 WIB : Anggota Satgas melaksanakan apel pagi pengecekan.

Giat komsos, patroli sungai serta membersihkan bantaran serta aliran sungai telah dilaksanakan oleh para prajurit anggota satgas Citarum harum Subsektor 18-21 Cicalengka pada hari Sabtu (05/09/2020) dari pukul 08.00 hingga 16.00 wib.

Dalam keterangannya Serma Ajang mengungkapkan bahwa seusai apel pagi, satgas melaksanakan pembersihan rumput liar yang mengganggu bantaran sungai dan pembersihan sampah yang menghambat air di sungai sepanjang 65. “Kami mengangkat sampah sebanyak 48 kg,” ungkapnya.

Sekitar pukul 11.30 wib. satgas melaksakan patroli disepanjang sungai Cibodas dan Citarik. Terpantau sungai bersih dari sampah dan tidak tercemar limbah. “Kami laksanakan patroli hingga jelang waktu ishoma,” kata Serma Ajang.

Pada pukul 13.30 wib. satgas melaksanakan komsos dengan warga kampung Cikurutug Rt.002 Rw. 001 desa Nagrog kecamatan Cicalengka kabpaten Bandung dan mengujungi bapak Dandy serta bapak Sarman. “Kami menghimbau agar tidak buang sampah sembarang tempat yang dapat menimbulkan bancana,” pungkasnya. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply