SERTU AYATULLOH (DANSUBSEKTOR 13-21) : PATROLI SUNGAI MENJAGA KONSISTENSI WARGA DAN PABRIK

0

Perantaranews/Cimahi Selatan – “Kesadaran warga dan pengelola pabrik harus tetap terkontrol dan dengan melakukan patroli sungai kita menjaga konsistensi warga dan pabrik dalam hal membuang sampah dan limbah,” kata Sertu Ayatulloh selaku anggota satgas Citarum Harum sekaligus Dansubsektor 13-21 Cimahi Selatan saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat patroli sungai, membersihkan sampah bersama beberapa warga dan komsos telah dilaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum subsektor 13-21 pada hari Sabtu (08/16/2019) dipimpin langsung oleh Sertu Ayatulloh selaku Dansubsektor 12-21 bersama anggota satgas dan beberapa warga setempat.

Dalam keterangannya Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan sudah dimulai sejak pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan personil. “Sekitar  pukul 08.00 wib.
kami mlaksanakan monitoring atau patroli dan pengecekan kondisi sungai di dekat sungai wilayah kecamatan.Cimahi Selatan dan sosialisasi program Citarum Harum kepada masyarakat dan pemilik perusahaan di wlayah kelurahan Melong, kelurahan Cibeureum dan  kelurahan Cigugur Tengah.Kota Cimahi,” kata Dansubsektor.

Pada pukul 11.30 wib anggota saIgas rehat untuk melaksanakan ishoma dan sekitar pukul13.00 wib.  melanjutkan pengecekan kepada perusahaan penghasil limbah serta komsos. “Seluruh kegiatan selesai pada pukul 17.00 wib. Dan satgas kembali ke posko untuk beristirahat,”kata Dansubsektor. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply