SERKA AHMAD JAMRONI (DANSUBSEKTOR 02-21) : BABAT TANAMAN LIAR AGAR BANTARAN DAN ALIRAN SUNGAI TERLIHAT RAPI

0

Perantaranews/Cileunyi – “Agar lingkungan terlihat asri maka tanaman rumput liar  perlu di bersihkan. Hari ini kami beserta beberapa warga melakukan giat pembabatan tanaman liar agar bantaran dan aliran sungai terlihat rapi,” kata Serka Ahmad Jamroni selaku satgas Citarum Harum dan Dansubsektor 02-22 Cileunyi saat memberikan keterangan kepada awak mesia.

Giat membersihkan bantaran sungai dari tanaman rumput liar serta patroli sungai dan komsos telah dilaksanakan oleh satgas Citarum Harum subsektor 02-21 pada hari Jumat (07/06/2019) eipimpin langsung oleh Serka Ahmad Jamroni selaku Dansubsektor 02-21 bersama anggota satgas Citarum dan beberapa waega sekitar.

Dalam keterangannya Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan telah dilaksanakan sejak pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan keaiapan personel. “Sekitar pukul 08.00 wib. anggota satgas melaksanakan giat pmbersihan sampah dan rumput liar di bantaran sungai cikeruh di  kampung Bojongjati Rt.03 Rw.02, desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek,” unkap Dansubsektor. “Kegiatan berhenti pada pukul 11.30 wib. untuk melaksanakan   isoma dan persiapan ibadah sholat Dzuhur,” lanjutnya lagi.

Kegiatan kembali dilaksanakan pada pukul 13.30 wib.  dengan giat patroli di sepanjang Sungai Cikeruh dan komaoa kepada warga di kampung ,Bojongjati Rt.03 Rw.02 desa Bojongloa kecamatan Rancaekek agar tidak membuang sampah sembarangan.

Semua kegiatan selesai pada pukul16.00 wib. dan anggota satgas kembali ke posko untuk beristirahat. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply