SERDA TEDDY PAMUNGKAS (DANSUBSEKTOR 14-21) : MEMPERLEBAR SUNGAI DENGAN MENGERUK SEDIMENTASI TANAH DAN SAMPAH BERSAMA WARGA

0

 

Perantaranews/Cmahi –  “Kondisi sungai harus diperbaki jika memungkinkan. Dan hari ini kami memperlebar sungai dengan mengeruk sedimentasi tanah dan sampah bersama warga agar sungai menjadi lebar seperti semula,”  kata Serda Teddy Pamungkas selaku DanSubsektor 14-21 Cimahi Utara saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat memperlebar aliran sungai, patroli sungai serta komsos telah dilaksanakan prajurit satgas Citarum Harum subsektor 14-21 Cimahi Utara pada hari Senin (03/06/2019) dipimpin langsung oleh Serda Teddy Pamungkas selaku Dansubsektor 14-21 beserta anggota satgas Citarum Harum dan beberapa warga setempat.

Dalam keterangannya Dansubsektor menyebutkan bahwa kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel siaga kesiapan personel dan doa pada pukul 07.30 wib. “Pada pukul 08.00 wib. satgas melaksanakan giat ptaroli di bantaran sungai Cimahi Utara.dan berlanjut dengan  giat pembersihan endapan tanah yang sudah lama mengendap dan belum tersentuh di bantaran sungai Cimahi Utara bersama beberapa warga yang tergabung dalam Gober hingga pukul 11.00 wib. dan anggota satgas melaksanakan ISOM,” kata Dansubsektor.

Sekiar pukul 13.30 wib. anggota satgas melanjutkan giat pengerukan tanah akibat pendangkalan di bantaran sungai dan selesai sekitar pukul 15.30 wib dlanjut dengan  melaksanakan komsos kepada warga sekitar bantaran sungai cimahi utara tentang Larangan membuang sampah sembarangan ke sungai.

“Pukul 17.00 wib. seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dan anggota satgas kembali ke posko untuk beristirahat,”pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans.

Share.

About Author

Leave A Reply