PELDA GUDEL (DANSUBSEKTOR 16-21) : KOMSOS DAN PENERAPANNYA DI LAPANGAN HARUS SESUAI

0

Perantaranews/Cicalengka – ” Penerapan sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat harus dilakukan oleh satgas agar warga bisa melihat sendiri dan tergerak untuk melakkan hal yang sama. Komsos dan penerapannya di lapangan harus sesuai,” kata Pelda Gudel selaku Dansubsektor 16-21 satgas Citarum Harum Cicalengka saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat emmbersihkan sampah dan rumput liar di bantaran sungai, patroli sungai serta komsos kepada warga telah dilaksanakan oleh satgas Citarum Harum Subsektor 16-21 Cicalengka pada hari Kamis (16/05/2019) dipimpin langsung oleh Pelda Gudel selaku Dansubsektor 16-21 beserta prajurit satgas Citarum dan beberapa warga.

Dalam keterangannya Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan dimulai dari sejak pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan kesiapan personel. “Pada pukul 08.00 wib. anggota satgas melaksanakan giat pembersihan rumput liar dan sampah yang mengganggu bantaran sungai Cibodas hingga pukul 11.30 wib. dan anggota satgas istirahat untuk melaksanakan sholat,” kata Dansubsektor.

Sekitar pukul 13.30 wib. anggota satgas melaksanakan patroli di sepanjang sungai Cibodas dan komsos kewarga sekitar bantaran. “Kegiatan hari ini selesai pada pukul 16.00 wib. dan anggota satgas kembali ke posko untuk beristirahat,” pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply