BATIK DANAR HADI BLISSFULL RAMADHAN BERSAMA KEVIN LILIANA (MANTAN MISS INTERNATIONAL)

0

Perantaranews/Bandung – “Setiap orang memiliki kecantikan tersendiri, jadi jangan merasa rendah diri. Eksplor kemampuan dalam diri kita,” kata mantan Miss International Kevin Liliana saat sesi bincang-bincang di acara launching produk baru Batik Danar Hadi.

Acara: Blissfull of Ramadhan bersama Miss International 2017 Kevin Liliana berlangsung di lantai 2 Gerai Batik Danar Hadi jalan R.E. Martadinata (Riau) Bandung pada hari  Kamis, (16/5/2019). Acara yang dimulai pada pukul: 13.00 wib. tersebut dihadiri oleh para tamu undangan dan beberapa awak media.

Batik Danar Hadi telah berkembang leblh darl 51 tahun dan tetap berkarya melestarlkan Batik, sebagai warlsan budaya Indonesia. Selain itu, Batik Danar Hadi menjadi salah satu perusahaan yang unggul dalam industri batik mulai darl hulu hingga hilir.

Batik Danar Hadl senantlasa selalu melakukan terobosan dalam inovasi gaya dalam trend Batik di tanah air

Jelang Hari Raya Lebaran di tahun 2019, Batik Danar Hadi kembali menggelar Fashion show dengan tema Wastra Kirana dengan unsur Indonesia yang kental. Produk-produk terbaru Batik Danar Hadi yang dlperagakan pada Fashion Show han‘ ini, Wastra Kirana didedikaslkan untuk wanita aktlf yang Ingin tampil enortlessly stylish dan jug: mementingkan kenyamanan. Wastra Kirana mempunyal artl, kelndahan ragam hias kaIn-kain yang bercahaya di Bulan Suci Ramadhan. Motif yang dlberikan pada koleksi ini berupa motif Pucuk Rebung Mix dengan motif Floral. Selain itu, warna yang digunakan adalah warna-warna pastel seperti biru muda, dusty pink, tosca & orange muda. Pada koleksi Danar Hadi Ekskluslf menggunakan Sutera dan dengan detail beads sen: payet styling kaitan tunik. Sena, penggunakan kain dengan atahan styling etnik modem untuk koleksi regulernya.

“Batlk Danar Hadi senantlasa mencitakan koleksi batik terbaik guna memberikan nilai tambah bagi para penggunanya serta bisa membawa batik menjadi bagian fashion yang mendunia,” ujar Diana Santos: selaku Managing Director Batik Danar Hadi.

Pada acra hari ini, Batik Danar Hadi bekerjasama dengan Mandiri Syariah dan Natasha Skin care. Khusus hari ini Batik Danar Hadi memillkl program special untuk para tamu yam hadir, yaItu dengan pemberian dlskon 15%. dan untuk tamu undansan yang berbelanja dengan menggunakan harm debit Bank Mandlri syariah, akan mendapatkan penawaran eksklusif dlskon 20% (Syarat & Ketentuan berlaku).

Dalqm kesempatan tersebut Natasha Skin Care dan Mandiri Syariah memberikan penjelasan mengenai beberapa produk yang memberikan diskon dan kemudahan. *perantaranews/Bans.

 

Share.

About Author

Leave A Reply