PELTU A. CHOIRUDIN (DANSUBSEKTOR 08-21) : BANTARAN SUNGAI PERLU DIBERSIHKAN DARI RUMPUT LIAR

0

Perantaranews/Ciranjeng – “Di Ciranjeng tanaman bambu masih mendominasi dan tidak ada pabrik hingga sungai disini masih terlihat alami. Namun bantaran sungai perlu dibersihkan dari rumput liar agar terlihat lebih asri,” kata Pelda A. Choirudin selaku Dansubsektor 08-21 satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media.

Gait membersihkan bantaran sungai dari rumput liar, patroli sungai, serta komsos telah dilaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum Subsektor 08-21 Ciranjeng pada hari Rabu (15/05/2019) dipimpin langsung oleh Pelda A. Choirudin selaku Dansubsektor 08-21 beserta prajurit satgas Citarum Harum dan beberapa warga sektiar.

Dalam keterangannya Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan dimulai sejak pukul  07.30 wib. dengan melaksanakan apel anggota satgas dan Gober pagi untuk mengecek kesiapan personel. “Pada pukul 08.30 wib. anggota satgas bersama gober melaksanakan giat pembersihan sampah di aliran dan pembabatan rumput di bantaran sungai Ciranjeng hingga sekitar pukul 11.30 wib. untuk melaksanakan ishoma” ungkap Dansubsektor..

Sekitar pukul 13.30 wib. anggota satgas melaksanakan komsos ke rumah rumah warga dan tempat umum,agar peduli kebersihan sungai yang ada disekitar lingkungannya dan tidak membuang sampah sembarangan. “Pada pukul 15.30 wib. anggota satgas melaksanakan patroli sungai hingga selesai sekitar pukul 16.00 wib . dan satgas kembali ke posko untuk beristirahat,” pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply