SERKA AHMAD JAMRONI (DANSUBSEKTOR 02-21) : TETAP LAKSANAKAN KOMSOS UNTUK MEMPERBAIKI POLA HIDUP WARGA

0

Perantaranews/Cileunyi – ” Untuk mewujudkan Citarum Harum butuh peranserta warga di sekitar bantaran sungai. Dan kami tetap laksanakan komsos untuk memperbaiki pola hidup warga di sekitar bantaran dan aliran sungai,” kata Serka Ahmad Jamroni selaku Dansubsektor 02-21 satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat komsos, pembersihan tanaman liar di bantran sungai dan patroli sungai telah dilaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum Subsektor 02-21 Cileunyi pada hari Selasa (14/05/2019) dipimpn langsung oleh Serka Ahmad Jamroni selaku Dansubsektor 02-21 bersama prajurit satgas Citarum Harum dan beberapa warga sekitar.

Dalam keterangannya Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan sudah dimulai dari pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan kesiapan personel.” Sekitar pukul 08.00 wib. anggota satgas melaksanakan giat pembersihan rumput liar di bantaran sungai Cikeruh di kampung Tegal Sumedang, Rt.04 Rw.04 desa,Rancaekek Kulon kecamatan Rancaekek,” kata Dansubsektor.

Sekitar pukul 11.30 wib. anggota satgas rehat untuk melakukan isoma dan persiapan ibadah sholat dzuhur dan kegiatan berlanjut pada pukul 13.30 wib. dengan melaksanakan patroli di sepanjang sungai Cikeruh dan komsos kepada warga kampung Tegal Sumedang Rt.04 Rw.04 desa,Rancaekek Kulon, keamatan Rancaekek agar tidak buang sampah sembarangan.

“Pada pukul 16.00wib. kegiatan selesai dan anggota satgas kembali ke posko untuk beristiraha,” pungkas Dansubsektor. *perantaranew/Bans

Share.

About Author

Leave A Reply