PELDA RABINO (DANSUBSEKTOR 11-21) : KAMI MEMPERLEBAR ALIRAN SUNGAI UNTUK MENGANTISIPASI BANJIR

0

Perantaranews/Lagadar – “Potensi banjir yang mungkin saja terjadi salahsatunya adalah akibat menyempitnya saluran sungai. Dan hari ini kami memperlebar aliran sungai untuk mengantisipasi banjr jika terjadi hujan besar, ” kata Pelda Rabino selaku prajurit satgas Citarum Harum Dansubsektor 11-21 Lagadar saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat memperlebar dan membershkan sampah di sungai serta komsos kepada warga disekitar bantaran sungai stelah dilaksanakan oleh satgas Citarum Harum Subsektor 11-21 Lagadar pada hari Senin (13/05/2019) dipimpin langsung oleh Pelda Rabino selaku Dansubsektor 11-21 beserta prajurit satgas Citarum dan beberapa warga setempat.

Dalam keterangannya, Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan sudah dimulai dari pukul 07.00 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan personel. “Sekitar pukul 08.00 wib tim satgas beserta pelopor yang terdiri dari beberapa warga sekitar melaksanakan pelebaran dan pembersihan sampah serta rumput di anak sungai kali Cimahi tepatnya di kampung Jalan Cagak Rt.03 Rw.04 desa Lagadar,” ungkap Dansubsektor..

Sekitar pukul 11.30 wib. satgas rehat sebentar untk melaksanakan Ishoma dan kegiatan berlanjut pada pukul  13.00 wib. dengan melaksanakan sosialisasi di kampung Leuwi Dulang Rt.03 Rw.06 desa Lagadar. “Pada pukul 16.00 kegiatan selesai dan satgas kembali ke posko untuk berstirahat,” pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans

Demikian ump. Tks
Dansubsektor Wilayah Desa Lagadar Pelda Rabino

Share.

About Author

Leave A Reply