SERKA NURWAN A. (DANSUBSEKTOR 01-21) : BANTARAN SUNGAI BERSIH, KOMSOS LEBIH EFEKTIF

0

Perantaranews/Rancaekek – “Saat melakukan komsos, kita harus memberikan contoh agar komsos bisa diterima dan masuk dalam pikiran warga terutama saat bicara kebersihan sungai dan bantarannya. Bantaran sungai bersih, komsos jadi lebih efektif,” kaa Serka Nurwan A. selaku Dansubsektor 01-21 satgas Citarum Harum Rancaekek saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat membersihkan bantaran sungai dan komsos kepada warga sekitar bantaran telah dlaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum pada hari Minggu (12/05/2019) dipimpin langsung oleh Serka Nurwan A. selaku Dansubsektor 01-21 Rancaekek beserta para prajurit satgas Citarum Harum.

Dalam keterangannya, Dansubsektor mengungkapkan bahwa kegiatan sudah dimulai sejak pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan personel. “Pada pukul 08.30 wib. satgas melaksanakan kegiatan pembersihan bantaran dan aliran sungai Citarik kecamatan Rancaekek hingga pukul 11.30 wib. dan satgas rehat untuk melaksanakan isoma,” kata Dansubsektor.

Sekitar pukul 13.00 wib. kegiatan berlanjut dan satgas melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah kecamatan. Rancaekek tepatnya kepada warga sekitar DAS sungai Citarik agar selalu menjaga kebersihan sungai, sekitar tempat tinggal dan rumahnya. “Pada pukul 16.00 wib. kegiatan selesai dan satgas kembali ke posko untuk beristirahat,” pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans.

Share.

About Author

Leave A Reply