SERMA R. JUANG (DANSUBSEKTOR 07-21) : BANTARAN SUNGAI HARUS TERJAGA KEBERSIHAN DAN KERAPIHANNYA

0

Perantaranews/Cisangkuy – “Selain aliran sungai, bantaran sungai juga rumputnya harus dibersihkan . Bantaran sungai harus terjaga kebersihan dan kerapihannya,” kaa Serma R. Juang selaku Dansubsektor 07 saat memberikan keterangan kepada awak media.

Giat membersihkan bantaran sungai dengan membabat tanaman liarnyanya serta patroli sungai dan komsos telah dilaksanakan oleh prajurit satgas Citarum Harum Subsektor 07-21 pada hari Jumat (11/05/2019) dipimpin langsung oleh Serma R. Juang selau Dansubsektor 07-21 bresama prajurit satgas Citarum Harum dibantu oleh beberapa warga sekitar.

Dalam keterangannya Dansubsektor menerangkan bahw kegiatan telah berlangsung dari pukul 07.30 wib, dimana satgas TNI bersama pelopor Kebersihan melaksanakan giat apel pagi pengecekan kesiapan personel. “Sekitar pukul 08.00 wib, kami bersama pelopor kebersihan melanjutkan pemotongan rumput yang berada dipinggir bantaran sungai Cisangkuy kampung Pameutingan, desa.Malakasari, kecamatan Baleendah, dan bantaran di wilayah  kampungatau desa Langonsari, kecamatan Pameungpeuk,” kata Dansubsektor.

Sekitar pukul 11.30 wib, satgas melaksanakan kegiatan Isoma dan pada pukul 13.30 wib. lanjut dengan melaksanakan kegiatan patroli limbah serta komsos ke pabrik-pabrik yang berada di wilayah binaan Subsektor 07 Cisangkuy agar selalu konsisten dalam pengolahan air limbah (IPAL) secara benar. “Pada pukul 17.00 wib, kegiatan selesai dan anggota satgas  kembali ke posko untuk beristirahat,” pungkas Dansubsektor. *perantaranews/Bans.

Share.

About Author

Leave A Reply