DPC PS KABUPATEN BEKASI ULANG TAHUN DI TANGGAL 6 FEBRUARI 2018

0

Koranpangsi/Bandung – “Kita harus menyikapi sikap dari pihak kelompok lain yang akan melaksanakan pelantikan DPC PS yang tidak memiliki legalitas,” ujarAhmad Ali Arham,ST  Sekretaris DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Kabupaten Bekasi saat menyambangi kantor DPD PS Jawa Barat.

Beberapa pengurus DPC PS Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Sekretaris DPC menyambangi Kantor DPD PS Jawa Barat di Gedung Kertamukti Jalan  Braga No. 137 Bandung pada hari Rabu (31/01/2018) yang disambut oleh Sekretaris DPD Kang Rahmat Mulyadi.

Pada kesempatan itu tersebut, DPC PS Kabupaten Bekasi memberikan draft susunan pengurus DPC dan secara langsung mengundang pengurus DPD PS Jawa Barat untuk menghadiri HUT DPC PS Bekasi pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang. Acara HUT DPC PS Kabupaten Bekasi nanti akan diiringi pula dengan acaraSantuna kepada anak yatim/fakir miskin.

“Kami berharap kehadiran pengurus DPD PS Jawa Barat bahkan jika memungkinkan ketua umum bisa ikut hadir pada acara pelantikan nanti,” kata Ahmad

Selain membicarakan surat akta Kemenkumham yang telah dimiliki oleh Pejuang Siliwangi Indonesia (PS), Sekretaris DPD dan Ketua DPC Kabupaten Bekasi membicarakan hal-hal yang terjadi saat ini yaitu keberadaan kelompok PS yang masih belum “berkenan” untuk bergabung dengan PS yang telah memiliki akta kemenkumham.

“Bagaimanapun kami dari pengurus DPD berharap kelompok tersebut berkenan bergabung kembali dan tidak ada perpecahan karena dengan adanya akta kemenkumham sebenarnya organisasi PS menjadi lebih legal dan dipercaya oleh semua kalangan,” ujar Kang Rahmat.

Sementara menanggapi rencana pelantikan PAC di Kabupaten Cirebon, Ahmad mengungkapkan bahwa siapapun yang akan melakukan pelantikan tanpa merunut DPD yang telah memiliki akta kemenkumham dianggap tidak legal. Hal tersebut juga di amini oleh Kang Rahmat.

“Rencananya hari Kamis besok (01/02/2018) kami akan ke Kabupaten Cirebon untuk menerangkan masalah tersebut,” jelas Kang Rahmat.

DPC Kabupaten Bekasi meninggalkan kantor DPD sekitar pukul 13.00 siang. *PerantaraNews/Bans

 

Share.

About Author

Leave A Reply