Melihat Cantiknya Bandung dari Ketinggian di Malam Hari

0

Bandung – Saat matahari kembali ke peraduan, Bandung justru makin mempesona. Lampu-lampu kota mulai menyala, ini spot terbaik untuk menikmati Bandung dari ketinggian.

Cahaya ribuan lampu bahkan lebih, menjadikan pemandangan Bandung lebih indah di malam hari. Tak heran jika orang menyebutnya Bandung City Light.

Pemandangan Bandung City Light ini terpampang jelas di atas ketinggian yang berada di Kawasan Bandung Utara (KBU), tepatnya di daerah, Dago, Punclut dan Cimenyan.

Untuk menyaksikan pemandangan Bandung City Light Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hanya mencari bukit disekitar Dago, Punclut dan Cimenyan Anda sudah dapat melihat keindah kilauan lampu yang ada di sekitar Bandung Raya.

pekan lalu, lanskap Bandung City Light terlihat bukit yang berada di Kampung Ciburial, Desa/Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Tidak hanya di siang hari, Bandung lebih indah di malam hari dengan pemandangan kilauan lampunya,” kata Dedes Dwiani (24) warga Bandung.

Pemandangan Bandung City Light akan terlihat indah jika cuaca sedang tidak hujan dan langit akan menjadi terang akibat cahaya yang ditimbulkan oleh ribuan lampu itu.

“Bagus sekali pemandangan nya, apalagi kalau cuacanya mendukung. Saya bersama teman-teman kerap bermain kesini, biasanya hari Sabtu atau Minggu,” ungkapnya.

Share.

About Author

Leave A Reply