Kapal Pesiar Unyu-unyu Bertema Kartun Siap Meluncur

0

The Review

7.5 Awesome!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do.

  • Taste 7.5
  • Texture 6.2
  • Freshness 9.1
  • Chocolate 7.4
  • User Ratings (0 Votes) 0

Jakarta – Kapal pesiar yang unyu-unyu bertema kartun akan segara meluncur. Kapal pesiar berwarna-warni ini ditujukan untuk keluarga yang membawa anak-anak kecilnya. Melansir CNN Travel, Selasa (30/1/2018), adalah Cartoon Network yang akan mengeluarkannya. Kapal pesiar ini dinamakan Cartoon Network Wave.

Baru diumumkan beberapa waktu lalu, kapal pesiar ini akan memulai pelayaran perdananya dari Singapura pada akhir 2018. Semua fasilitas yang ada di kapal diharap untuk menciptakan pengalaman orientasi anak terhadap laut dengan berbagai pertunjukannya.

Ada 800 kabin atau kamar yang terinspirasi oleh serial TV Adventure Time dan Ben 10. Ada pula 11 ruang hiburan yang salah satu pestanya akan bertema Powerpuff Girls.
Kapal pesair ini akan menjadi pilihan terbaru berlayar bagi keluarga dan anak-anak. Disney baru saja mengumumkan dua pilihan pelayaran favorit petualangan lautnya, yakni Star Wars dan Marvel yang akan berlayar pada tahun 2018 dan 2019.
Kapal pesiar Cartoon Network akan didominasi oleh gambar Jake the Dog. Inilah bintang dari Adventure Time yang akan bertebaran gambarnya di sekitar restoran dan bar. Di luar ruangan ada taman petualangan tali Young Tooniverse.

Pelayaran ini merupakan kerjarsama antara Oceanic Group dan Turner Broadcasting, yakni perusahaan induk Cartoon Network dan CNN.

Kapal pesiar Cartoon Network Wave akan berlayar ke 13 destinasi di seluruh wilayah Asia Pasifik. Dalam jalurnya itu termasuk Singapura, Malaysia dan China. Di kawasan Asia Pasifik, Cartoon Network Wave akan bersaing dengan beberpa kapal pesiar keluarga, seperti SuperStar Virgo dan Asia Royal Caribbean. (msl/aff)

Share.

About Author

Leave A Reply